Rabu, Agustus 29, 2007

Recycle Bin: datangpadaku...

kopi di depan saya hampir dingin, udara di luar mengingatkan waktu yang sudah saya habiskan diatas sofa lembut dengan buku yang agak koyak kulitnya.
mengingat-ingat minggu yang padat namun penuh warna. orang-orang yang datang dan pergi meninggalkan cerita. cerita seorang badut yang selalu tertawa namun hatinya terluka; wanita muda yang menangisi dua dunia yang berbeda; si periang yang menunggu keputusan yang sebenarnya pahit namun ditanggapi dengan manis; rekan berbagi ilmu yang datang kembali; ibu penjual roti yang mencuil sebagian kisahnya untuk saya perdengarkan, bu, saya terharu...; juga... alter ego yang berontak minta perhatian. lalu lalang mereka memang sudah usai, tetapi cerita yang ditinggalkan masih melenggang dalam pikiran.
satu kata yang menyatukan mereka: hati.
datangpadaku,
tumpahkan saja semua beban... mari bercerita,
walau saya hanya memiliki pulpen, kertas dan secangkir kopi yang bisa dibagi.
atau...
main layangan yuk?


2 komentar:

FJ.Lestariana mengatakan...

salam kenal... tadi iseng2 ngetik batik..n ketemu blog kamu.. saya jg suka tulisan km yg ini.. baguuuus..

FJ.Lestariana mengatakan...

salam kenal... tadi iseng2 ngetik batik..n ketemu blog kamu.. saya jg suka tulisan km yg ini.. baguuuus..